[ANDROID] Aplikasi Visit Kuningan (Aplikasi Panduan Pariwisata Kabupaten Kuningan)

7:14 AM
Aplikasi ini dapat memberikan informasi mengenai tempat wisata yang ada di Kabupaten Kuningan sehingga pengguna yang ingin berwisata di Kabupaten Kuningan dapat mengetahui informasi mengenai tempat-tempat wisata, seperti keterangan singkat dan informasi lokasi dari tempat wisata, kemudian terdapat informasi pendukung seperti informasi tempat makan dan hotel yang ada di Kabupaten Kuningan. 

Selain itu pengguna juga bisa mendapatkan informasi lokasi berupa penanda lokasi pada peta dan jalur menuju lokasi yang ingin dituju. Aplikasi ini dapat dijadikan pedoman sebagai media berwisata di Kabupaten Kuningan. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman Java dengan platform Android 4.0.

Tujuan Aplikasi
Tujuan Aplikasi ini adalah :
  1. Memberikan Informasi mengenai objek wisata yang ada di Kabupaten Kuningan kepada para wisatawan, serta diharapkan dengan adanya aplikasi ini dapat menjadi panduan wisata bagi masyarakat ataupun wisatawan yang datang ke Kabupaten Kuningan.\
  2. Mempromosikan pariwisata Kabupaten Kuningan demi memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Kuningan.
Screenshot :

Halaman Splash

Halaman Utama

Halaman Menu Wisata

Halaman Wisata

Halaman Keterangan Tempat Wisata

Halaman Arahkan

Halaman Peta



Profile

Nama saya Jamaludin Iqbal, Aktivitas saya saat ini adalah kuliah di Universitas Gunadarma, dan memulai menjadi freelancer dibidang IT.