[WEBSITE] Visitku (Website Pariwisata Kabupaten Kuningan)

6
6:35 AM


Visitku adalah website e-tour untuk Kabupaten Kuningan, website ini dibangun dengan menggunakan framework CodeIgniter , framework PHP yang peling popular dikalangan para developer website. Website visitku memiliki banyak informasi diantaranya adalah informasi mengenai Tempat wisata , Tempat Makan dan Penginapan, dan pada website ini juga terdapat informasi mengenai Kabupaten Kuningan dan seni budaya yang dimiliki Kabupaten Kuningan.

Kelebihan dari website ini adalah website ini memilki informasi mengenai letak geografis dengan menggunakan Google Maps  kemudian website ini di dukung dengan tampilan yang responsive disegala jenis perangkat seperti computer, mobile , tablet, tampilan yang responsive ini didukung dengan adanya framework untuk tampilan Web yang dinamakan Bootstrap. Pada website ini terdapat dua sisi pengguna yaitu admin dan user biasa. Admin bertugas mengelola konten yang ada pada website sedangan user biasa hanya bisa melihat informasi pada website yang disajikan oleh admin. Sehingga saya membuat tampilan website untuk admin juga, berikut adalah rincinan menu-menu pada website.


Pada sisi User : 
Berikut ini merupakan menu-menu yang ada pada website  pada sisi user :
Beranda
Tentang
Tempat Wisata
Tempat Makan
Penginapan
Seni Budaya
Gallery Foto
Gallery Video
Peta
Bukutamu

Pada sisi admin :
Berikut ini merupakan menu-menu yang ada pada website  pada sisi admin :
Dashboard
Tambah Tempat
List Tempat
Upload Foto
Guest Book
Logout

Untuk Dokumentasinya bisa dilihat di download disini :


Langsung SS aja gan ya.. heheh :













Profile

Nama saya Jamaludin Iqbal, Aktivitas saya saat ini adalah kuliah di Universitas Gunadarma, dan memulai menjadi freelancer dibidang IT.

6 comments:

Tinggalkan Komentar Anda