[WEBSITE] E-Distro (Website E-Commerce)

0
6:17 AM

E-Distro adalah sebuah website E-Commerce yang menjual berbagai kebutuhan fashion khusus pria, website ini menjual T-Shirt, Jacket, kemeja dan Jeans. Website ini saya bangun menggunakan CMS Wordpress, mungkin diantara agan-agan sudah banyak yang mengenalnya, pada CMS Wordpress ini saya menggunakan plugins untuk ECommerce yang sudah tidak asing lagi yaitu WooCommerce, tools ini mempermudah saya dalam membangun website berjenis ECommerce. Sekian ya ceritanya heheh.. silahkan dilihat screenshootnya saja, atau kalo mau lebih lanjut cek saja ya webnya di :


http://e-distro.zz.mu/ 

Halaman Home :


Halaman Product :


Halaman  View Product :

Halaman View Cart :





Profile

Nama saya Jamaludin Iqbal, Aktivitas saya saat ini adalah kuliah di Universitas Gunadarma, dan memulai menjadi freelancer dibidang IT.

0 comments:

Tinggalkan Komentar Anda